Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Ada banyak sekali cara yang bisa dilakukan untuk menghasilkan uang dari hp Android, salah satu yang sudah populer dan paling mudah untuk dilakukan adalah dengan memanfaatkan aplikasi penghasil uang.

Nah, di artikel ini Saya merekomendasikan 9 aplikasi yang masih legit dan nyata terbukti membayar para penggunanya.

Mengapa Saya bilang mudah? Ya karena bisa dilakukan tanpa modal dan juga tidak perlu melakukan deposit alias gratis.

Meski begitu Anda tetap harus berhati-hati, sebab setiap aplikasi akan mengklaim menjadi yang terbaik, tercepat dan paling terpercaya. Padahal tidak sedikit juga yang ternyata scam alias menipu.

Nantinya, untuk mendapatkan penghasilan baik berupa uang rupiah maupun pulsa Anda harus menyelesaikan tugas seperti membaca berita, menonton video, menonton iklan dan lain sebagainya.

Jika Anda sudah mahir, bukan tidak mungkin akan bisa mendapatkan uang hingga jutaan perhari yang akan langsung masuk ke rekening Anda.

Daftar Aplikasi Android Penghasil Uang yang Terbukti Membayar

Daftar isi


Nah, langsung saja berikut ini daftar aplikasi penghasil uang rekomendasi Bahas-Android.com:

1. Baca Plus


Baca Plus bisa dikatakan sebagai aplikasi penghasil uang yang paling populer di Indonesia, itu kenapa Saya menempatkan aplikasi ini di daftar pertama.

Sesuai dengan slogan yang diusung, tugas utama yang harus dilakukan untuk bisa mendapatkan penghasilan dari aplikasi ini adalah membaca berita. Meskipun sebenarnya ada banyak sekali tugas lainnya.

Setiap harinya akan ada banyak sekali update berita yang disajikan di Baca Plus, bersumber dari 250 lebih media informasi ternama dengan berbagai kategori.

Di update terbaru, Baca Plus juga menghadirkan ruang diskusi atau forum untuk gamer yang tentunya Anda bisa bergabung di sana.
Cara Nuyul Baca Plus Menggunakan Termux Terbaru 2020

2. JAKPAT


Jika Anda belum tau, JAKPAT sebenarnya merupakan sebuah platform survey berbasis online yang sangat membantu para pengumpul data.

Lantas bagaimana cara mendapatkan pundi-pundi rupiah dari sebuah aplikasi survey? Sangat mudah, bahkan jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil uang lain.

Untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi JAKPAT Anda cukup menjadi seorang responden (orang yang mengisi survey) saja.

Anda akan mendapatkan imbalan berupa poin ketika menyelesaikan survey, nantinya poin bisa ditukarkan dengan berbagai metode pembayaran yang tersedia.
Review JAKPAT: Aplikasi Survey Penghasil Pulsa Gratis

3. CashPop


Main hape doang dibayar? Semudah itukah? Nyatanya memang demikian ketika Anda mencoba aplikasi yang bernama CashPop ini.

Tugas yang diberikan oleh CashPop kepada para penggunanya memang hal yang sangat umum seperti chatting, browsing, streaming musik, streaming video hingga bermain game dan media sosial.

Tugas seperti ini jelas tidak akan membuat Anda bosan karena memang biasa menggunakan smartphone untuk keperluan seperti itu.

Yang lebih menarik lagi dari aplikasi ini adalah banyaknya metode pembayaran yang disediakan, mulai dari uang cash, pulsa, kuota hingga voucher belanja.

4. Cashzine


Cashzine sebenarnya tidak jauh berbeda dengan Baca Plus, tugas utama yang diberikan kepada pengguna adalah membaca berita.

Nantinya imbalan diberikan dalam bentuk koin, nilai imbalan ditentukan oleh kualitas pendalaman Anda ketika membaca.

Jadi jika Anda membaca berita namun hanya melakukan scrolling saja maka koin yang diperoleh pun akan semakin kecil.

Anda juga bisa mendapatkan penghasilan dengan mengirimkan undangan ke orang lain, biasanya nilai imbalan untuk tugas ini relatif lebih besar.

5. Caping


Satu lagi aplikasi baca berita dapat uang yang bisa Anda manfaatkan untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Caping sebenarnya sudah sangat lama muncul dan sudah banyak juga yang menggunakannya.

Melalui aplikasi ini nantinya Anda bisa mendapatkan penghasilan cukup dengan membaca beragam konten berita dari berbagai topik dan sumber yang disajikan.

Caping juga menyediakan ruang diskusi atau forum yang bisa Anda gunakan untuk berdiskusi maupun berbincang dengan pengguna lain.

Anda bisa mencairkan penghasilan dari aplikasi ini melalui beragam metode seperti transfer bank, pulsa, voucher belanja dan lain sebagainya.

Akhir Kata

Saat mencoba aplikasi penghasil uang sebaiknya Anda cari fakta terlebih dahulu mengenai aplikasi tersebut.

Sebab, tidak sedikit aplikasi yang memberikan janji hadiah melimpah namun ternyata hanya menipu atau scam saja.

Namun, aplikasi yang Saya bahas di artikel ini memang masih terbukti membayar para penggunanya dan tidak ada indikasi scamming saat artikel ini dibuat.

Jadi begitulah pembahasan kali ini mengenai aplikasi Android penghasil uang yang terbukti membayar.