3 Cara Menambah Saldo Paypal Secara Gratis dan Otomatis

Ada 3 cara yang bisa Anda coba untuk menambah saldo PayPal secara gratis dan otomatis...

Otomatis di sini bukan berarti Anda tidak perlu melakukan apapun lalu saldo PayPal Anda terisi dengan sendirinya, Anda tetap harus melakukan beberapa pekerjaan kecil yang mudah.

Berburu dollar Paypal lewat Android memang bukan hal baru lagi, seperti yang Saya bahas di artikel ini dimana Anda bisa menggunakan beberapa aplikasi penghasil saldo PayPal yang nantinya bisa dicairkan menjadi uang Rupiah.

Lalu apakah dengan 3 cara ini bisa mengisi saldo PayPal dengan cepat? Tentu bergantung dari besar kecilnya usaha yang Anda lakukan.

Jika Anda bisa konsisten dan tekun untuk melakukan mining atau nuyul melalui aplikasi ini dengan melakukan tugas yang diberikan maka saldo PayPal Anda bisa bertambah banyak dengan cepat.

Rekomendasi 3 Aplikasi Penghasil Saldo Paypal Gratis Terbaru 2020


Memanfaatkan aplikasi penghasil uang dalam bentuk saldo Paypal bisa menjadi alternatif bagi Anda yang sedang mencari cara mendapatkan saldo Paypal gratis dan otomatis.

Sangat cocok bagi Anda yang memang sedang mencari cara mining atau nuyul dollar Paypal secara cuma-cuma.

Sebagai bocoran, untuk menambah saldo Paypal dengan aplikasi yang Saya rekomendasikan ini Anda hanya perlu melakukan tugas atau task yang diberikan.

Nah meskipun namanya aplikasi mining namun faktanya yang perlu Anda lakukan hanya dengan menyelesaikan tugas yang diberikan.

Langsung saja, berikut ini 3 aplikasi penghasil saldo gratis terbaru :

1. Premise



Aplikasi penghasil saldo Paypal yang pertama bernama Premise, sebuah aplikasi yang sebenarnya bertujuan untuk melakukan survey dan riset.

Untuk menghasilkan saldo Paypal dengan aplikasi Premise Anda hanya perlu berbagi pendapat, review, ulasan atau foto mengenai suatu tempat.

Misalnya seperti berbagi informasi kondisi kota, jalanan, harga barang dan lain sebagainya.

Setiap Anda memberikan kontribusi maka bisa mendapatkan imbalan antara $0,50 USD, Anda bisa mencarikan komisi jika sudah mencapai ambang batas $0.25 USD.

Selain bisa menggunakan pembayaran melalui Paypal Anda juga bisa memilih metode pembayaran melalui Wallet BitCoin.

2. SuperVank



Nah aplikasi SuperVank ini sebenarnya merupakan aplikasi investasi, namun bisa dimanfaatkan untuk memperoleh saldo Paypal secara gratis.

Begini, di aplikasi SuperVank ini ada sebuah mata uang digital yang bernama EC. Setiap 1.000.000 EC sama dengan $1USD.

Lalu bagaimana cara mendapatkan EC?

Sangat mudah, Anda hanya perlu menyelesaikan berbagai tugas yang diberikan oleh aplikasi SuperVank.

Atau Anda juga bisa mencari refferal dengan mengajak teman Anda mendaftar di aplikasi SuperVank, setiap satu refferal yang Anda peroleh maka akan dibayar dengan 200.000 EC.

Yang spesial dari aplikasi SuperVank ini adalah tidak ada minimum withdraw, artinya berapapun dollar yang Anda dapatkan bisa langsung dicairkan ke akun Paypal.

3. Cashbuddy



Cashbuddy sebenarnya merupakan platform media sosial, namun justru lebih banyak yang memanfaatkannya untuk mencari saldo Paypal gratis.

Ada banyak tugas yang bisa Anda kerjakan untuk mendapatkan imbalan saldo Paypal gratis di aplikasi Cashbuddy.

Namun Saya lebih menyarankan agar Anda mencari refferal di aplikasi Cashbuddy ini, kenapa?

Karena rate bonus refferal yang cukup legit, setiap satu orang yang mendaftar Cashbuddy melalui link refferal Anda akan memperoleh $1 USD secara gratis.

Anda bisa mecairkan pendapatan ke akun Paypal minimal $2,5 USD.

Begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai 3 cara menambah saldo PayPal secara gratis dan otomatis.