3 Hero Mobile Legends Terkuat di Dunia

Saya sudah memilihkan 3 hero Mobile Legends terkuat di dunia terbaru yang paling terbaik untuk ranked, namun mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula.

Memilih hero terbaik Mobile Legend memang harus mengikuti meta yang terbaru, intinya Anda harus menggunakan hero yang sedang op (Over Power) jika ingin sering menang.

Dari sekian banyaknya nama nama hero ml, Anda juga harus memilih role yang sesuai dengan karakter bermain Anda.

Misalnya Anda biasa menggunakan role fighter atau tank maka Anda tidak perlu memilih hero yang mematikan, namun harus memilih yang terkuat.

Hero terkuat yang Saya bahas di artikel ini maksudnya memiliki pertahanan yang kuat sehingga bisa dimainkan sebagai Crowd Control maupun untuk melindungi hero rekan tim.

3 Hero Mobile Legends Terkuat di Dunia Cocok Untuk Ranked


Dengan hero Mobile Legends terkuat yang Saya bahas di artikel ini ketika bermain Anda tidak akan mudah mati.

Apalagi jika Anda bermain dalam mode ranked, menggunakan hero yang kuat akan memudahkan Anda mendapatkan bintang sehingga cepat naik pangkat.

Nah berikut ini 3 hero terkuat Mobile Legends :

1. Grock (Tank)


Hero Terkuat Mobile Legends Pertama

Grock merupakan hero Mobile Legends dengan role tank, untuk masalah pertahanan dan kekuatan menahan serangan hero lawan memang sudah tidak diragukan lagi.

Dari segi Durability Grock memiliki 81 point, ditambah dengan Hp yang mencapai 2819 poinr. Ini pun masih basic, maksudnya belum ditambah dengan berbagai item.

Grock sangat cocok jika diberikan peran Initiator untuk memulai war, sebab dengan kemampuan pertahanan yang dimilikinya akan bisa menahan damage serangan lawan.

Ketika Anda bermain menggunakan Grock jangan pernah takut untuk memulai atau masuk ke dalam war.

2. Minotaur (Tank)



Minotaur bisa dikatakan sebagai hero yang kurang dilirik, padahal di turnamen Mobile Legends resmi hero tank ini menjadi rebutan.

Sejak pertama kali kemunculannya Minotaur memang sangat jarang dilakukan rework, buff maupun nerf. Sehingga hingga sekarang pun masih sangat kuat.

Minotaur sangat cocok diberikan peran sebagai Crowd Control, salah satu penyebab lain selain pertahanan yang kuat adalah karena skill Healing yang besar.

Jadi misalnya ketika terjadi war Minotaur bisa dengan mudah mengisi kembali darah rekan satu tim dengan menggunakan skillnya.

3. Johnson (Tank)



Selain sebagai tank yang sangat kuat Johnson juga memiliki keunggulan di segi mobilitas karena bisa berubah menjadi mobil dan membawa hero satu tim kemana pun.

Skill pasif ability Johnson yakni menambah armor sebesar 10% sehingga semakin lama hero ini justru akan semakin kuat.

Johnson juga sangat cocok untuk memulai war, apalagi jika Anda bisa mahir menguasai skill ultimatenya.

Namun untuk pemula memang dibutuhkan waktu yang tidak sebentar untuk menguasai skill ultimate Johnson.

Agar ketiga hero di atas semakin kuat maka Anda harus menggunakan gear yang tepat dengan item yang sesuai juga.

Sebab akan percuma juga jika Anda menggunakan hero yang kuat namun item yang digunakan tidak sesuai.

Selain itu untuk menguasai semua hero tentu membutuhkan latihan, Anda bisa bermain mode classic untuk mempelajari hero tersebut sebelum bermain ranked.

Nah jadi begitulah pembahasan kali ini mengenai 3 hero Mobile Legends terkuat didunia yang cocok untuk digunakan oleh pemula saat ranked.

Belum ada Komentar untuk "3 Hero Mobile Legends Terkuat di Dunia"

Posting Komentar