Cara Push Rank Mobile Legend Dengan VPN


Cara push rank Mobile Legend dengan VPN sebenarnya bukan cheat ml auto win, namun ini lebih untuk mendapatkan musuh noob sehingga Anda bisa mudah naik peringkat.

Menggunakan vpn ketika bermain lalu masuk ke server negara yang sepi, tidak populer atau bahkan tidak bermain Mobile Legend jelas akan mempertemukan Anda dengan musuh yang lemah.

Jadi jika selama ini Anda bermain di server negara yang paling banyak main Mobile Legend seperti Indonesia maka jelas Anda akan sering berhadapan dengan musuh yang kuat.

Dibandingkan dengan menggunakan cheat rank maka bermain dengan VPN jelas lebih aman, Anda akan terhindar dari resiko seperti banned.

Di artikel ini akan Saya berikan juga daftar negara noob Mobile Legend yang bisa Anda coba nanti ketika bermain.

Cara Push Rank Mobile Legend Dengan VPN

Nah jadi jelas sampai di sini tujuan menggunakan aplikasi VPN ketika bermain rank Mobile Legend adalah agar bisa bertemu dengan lawan noob.

Nah ketika Anda bermain menghadapi lawan yang noob maka peluang kemenangan Anda sangat besar dan Anda pun akan mudah naik peringkat.

Saya sangat menyarankan agar Anda bermain dengan teman atau mabar agar setiap permainan bisa Anda selesaikan dengan cepat.

Berikut ini tata cara push rank Mobile Legend dengan VPN :

Siapkan Aplikasi VPN

Pertama yang harus Anda lakukan tentu menyiapkan aplikasi VPN yang nantinya akan digunakan ketika bermain Mobile Legend.

Ada banyak aplikasi VPN, namun Saya sangat merekomendasikan TurboVPN karena pilihan server yang disediakan di versi gratisnya cukup lengkap.

Download Aplikasi Turbo VPN

Silahkan Anda unduh aplikasi Turbo VPN melalui link di atas lalu install di perangkat Anda.

Daftar Negara Noob Mobile Legend

Nah berikut ini daftar negara dengan pemain noob terbanyak di game Mobile Legend :

  • India
  • Jepang
  • Brazil
  • Russia
  • Filipina

Sebenarnya banyak sekali negara dengan pemain Mobile Legend yang noob, bahkan ada negara yang jumlah pemainnya sangat sedikit.

Anda bisa mencoba satu persatu negara mana yang pemainnya paling noob dan mudah dikalahkan.

Mulai Bermain Ranked dan Aktifkan VPN

Setelah memiliki aplikasi VPN dan mengetahui negara mana yang memiliki pemain noob terbanyak maka selanjutnya Anda tinggal mulai bermain dan mengaktifkan VPN.

Di dalam aplikasi VPN silahkan pilih server negara yang ada pada daftar di atas.

Nah jadi begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai cara push rank Mobile Legend dengan VPN.

Belum ada Komentar untuk "Cara Push Rank Mobile Legend Dengan VPN"

Posting Komentar