Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

5 Aplikasi Pembobol WiFi Android Terbaik

Jika Anda bertanya bagaimana cara terbaik dan paling ampuh untuk membobol jaringan WiFi yang terkunci melalui hp Android maka jawabannya adalah dengan menggunakan aplikasi pembobol WiFi.

Tidak sulit, dengan menggunakan aplikasi-aplikasi ini nantinya Anda akan bisa dengan mudah mengetahui kata sandi sebuah jaringan WiFi, misalnya saja milik tetangga.

Dibandingkan dengan metode hack lain, metode satu ini tergolong ramah untuk pemula. Terlebih bisa dilakukan dari jarak jauh dan tanpa harus root perangkat terlebih dahulu.

Daftar Aplikasi Pembobol Password WiFi Terbaik Untuk Android


Berikut ini daftar aplikasi pembobol WiFi terbaik untuk Android yang paling ampuh:

1. zANTI


zANTI ini sebenarnya merupakan aplikasi tester jaringan, namun ternyata juga bisa digunakan untuk membobol password WiFi.

Cara kerja aplikasi zANTI dalam membobol password WiFi adalah dengan mencuri data log in yang dimasukkan oleh user WiFi lain.

Hanya dengan beberapa langkah saja Anda sudah bisa mendapatkan data log in berupa Username dan Password yang digunakan untuk masuk dalam jaringan WiFi tersebut.

2. WiFinspect


Selain bisa digunakan untuk membobol password WiFi, aplikasi WiFinpect juga berguna untuk memonitor sebuah jaringan.

Cara menggunakan aplikasi ini pun sangat mudah karena Anda akan disuguhkan dengan interface yang sangat nyaman dan sangat jelas.

Dibandingkan dengan aplikasi pembobol WiFi lain aplikasi ini bisa dikatakan sebagai yang terbaik karena kemudahan dalam menggunakan.
Download Aplikasi WiFinspect

3. WiFi Map Password


Berbeda dengan aplikasi lain, WiFi Map ini merupakan tempat sharing password WiFi. Jadi Anda tidak perlu melakukan kegiatan pembobolan.

Anda bisa mendapatkan password dengan mudah karena sudah dibagikan oleh pengguna aplikasi lain.

Misalnya begini, Anda berkunjung ke kota A lalu menemukan jaringan WiFi yang terdeteksi di aplikasi ini.

Nah kebetulan sebelumnya ada pengguna yang sudah membagikan password WiFi tersebut di aplikasi ini, nah Anda tinggal mencoba menghubungkan perangkat dengan password tersebut.
Download Aplikasi WiFi Map

4. WiFi Warden


Cara kerja WiFi Warden ini sebenarnya mirip dengan teknik Brute Force dimana akan mencoba banyak opsi kemungkinan password hingga menemukan mana yang benar.

Hanya saja jika Anda menggunakan aplikasi ini tidak perlu lagi menggunakan script yang membingungkan.

Cukup membuka aplikasi lalu melakukan beberapa langkah saja sudah bisa melakukan brute force untuk membobol password WiFi yang terkunci.

5. Termux


Termux merupakan salah satu aplikasi Android yang sangat serbaguna, ada banyak sekali hal yang bisa Anda lakukan dengan aplikasi ini.

Termux juga terkenal sebagai salah satu aplikasi yang paling efektif untuk membobol password WiFi.

Hack password WiFi dengan Termux memang terkesan lebih rumit.

Namun dengan Termux password WiFi target akan jauh lebih mudah diketahui dan dengan akurasi tinggi.
Download Aplikasi Termux

Akhir Kata

Harus Anda ketahui bahwa sistem keamanan jaringan khususnya WiFi semakin berkembang setiap waktu, ini untuk menghindari hal yang tidak diinginkan seperti tindakan pembobolan.

Ini kenapa, mungkin saja diantara aplikasi yang Saya bahas di atas sudah tidak bisa bekerja secara efektif.

Nah, jadi begitulah pembahasan kali ini mengenai aplikasi pembobol WiFi Android terbaik.