Cara Suport Game ML Di Hp Ram 1gb

Pada artikel ini Saya akan berbagi Cara Suport Game ML Di Hp Ram 1gb, agar tidak mengalami Lag.

Meskipun memang spesifikasi Mobile Legend android agar bisa memainkan dengan lancar tidak terlalu tinggi namun banyak pengguna perangkat dengan Ram 1gb atau 512mb yang mengalami banyak masalah ketika memainkan game MOBA ini.

Memang ada game seperti Mobile Legend untuk ram 512 namun jika Anda memainkan game ml asli pasti sensasinya akan lebih menarik.

Ada beberapa cara agar Mobile Legend tidak lag di ram 1gb, akan Saya bahas di artikel ini.

Tidak perlu Anda melakukan setting gltools Mobile Legend ram 1gb agar perangkat Anda bisa support.

Bahkan ini merupakan cara main game berat di hp ram 1gb dengan lancar dan tanpa ada gangguan.

Jadi jika Anda sedang mencari cara main mobile legends di hp ram 1gb dengan lancar dan tanpa lag maka artikel ini sangat cocok.

Cara Agar Mobile Legend Tidak Lag di Ram 1gb


Lag memang menjadi masalah utama bagi para pemain game Mobile Legend yang menggunakan perangkan dengan spesifikasi yang rendah.

Ini jelas membuat pemain tidak bisa bermain dengan baik sehingga sering kalah.

Nah beberapa cara di bawah ini bisa Anda lakukan untuk menghilangkan lag saat bermain Mobile Legend di perangkat dengan Ram 1gb :

1. Gunakan Kualitas Grafis Paling Rendah



Solusi paling mudah agar lag hilang saat bermain game Mobile Legend adalah dengan menurunkan kualitas grafis, gunakan grafis dengan kualitas paling rendah.

Meskipun memang mungkin mata Anda akan lebih cepat sakit garena grafis yang burik namun demi bisa bermain dengan baik lakukan saja cara ini.

Untuk mengubah settingan grafis Anda bisa masuk ke menu Pengaturan Antar muka dan non aktifkan fitur yang memberatkan.

2. Gunakan Koneksi Internet Cepat



Tidak peduli setinggi apapun spesifikasi perangkat yang Anda gunakan ketika bermain game Mobile Legend, jaringan dengan konektivitas yang tinggi dan stabil harus dipenuhi.

Apalagi jika Anda menggunakan perangkat dengan Ram 1gb, jika koneksi tidak lancar maka kemungkinan server tidak akan merespon dan Anda tidak akan bisa bermain.

Untuk menyiasatinya pastikan Anda menggunakan jaringan 4g atau menggunakan koneksi WiFi dengan kecepatan yang tinggi dan stabil.

3. Jangan Bermain Ketika Perangkat Dalam Mode Pengisian Baterai



Bermain game Mobile Legend ketika perangkat smartphone Anda sedang dalam mode pengisian baterai akan membuat game tidak berjalan dengan lancar.

Apa alasannya? Perangkat Anda akan lebih cepat panas dan Overheat dan bahkan bisa mengakibatkan force close.

Ini juga akan membuat masa pakai perangkat Anda lebih singkat, hp Android Anda akan lebih cepat rusak.

Nah mungkin Anda menemukan cara dimana Anda diminta menggunakan aplikasi Booster game agar lancar ketika bermain Mobile Legend.

Saran Saya jangan lakukan itu...

Aplikasi yang berjalan di latar belakang justru akan membebani perangkat Anda, apalagi jika Anda memainkan game Mobile Legend.

Nah jadi begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai Cara Suport Game ML Di Hp Ram 1gb.