Cara Menjual Hero Di Mobile Legends Yang Sudah Dibeli

Salah satu cara mendapatkan battle point di Mobile Legend dengan cepat adalah dengan cara menjual hero trial card dan skin card. Meskipun harga setiap trial card tidak terlalu mahal memang.

Pada artikel ini Saya akan berbagi cara menjual hero trial card dengan beberapa langkah saja, ini adalah cara mendapatkan battle point Mobile Legend gratis dan paling mudah.

Mungkin banyak Gamers yang belum tahu jika ternyata ada cara menukar hero mobile legend untuk dijadikan Battle Point. Daripada Anda membeli battle point mobile legend dengan pulsa lebih baik dengan cara menjual trial card mobile legend dan menukarnya dengan BP.

Cara Menjual Hero Di Mobile Legends


Menjual hero Mobile Legend bisa menjadi cara terbaik untuk Anda mengumpulkan battle point dengan cepat.Tanpa harus bermain berulang kali.

Namun harus Anda tahu jika yang bisa dijual hanyalah hero yang Anda peroleh dari Trial Card, hero permanen yang sudah Anda beli tidak bisa dijual lagi.

Nah bagaimana caranya?

Pertama silahkan Anda buka game Mobile Legend di perangkat Anda lalu buka menu Backpack seperti pada gambar di bawah ini...

Langkah menjual hero mobile legend

Di dalam menu Backpack nanti Anda akan menemukan banyak Trial Card untuk hero maupun skin. Pilih Trial Card yang ada ikon Battle Point seperti gambar di bawah ini...

Langkah Menjual Hero Mobile Legend Kedua

Nah yang harus Anda lakukan selanjutnya adalah mengklik trial card yang ada Ikon battle Point lalu klik tombol Jual.

Baca Juga cara mengirim hero Mobile Legends ke teman yang sudah Saya bahas di artikel lain.

Nah jadi begitulah Cara Menjual Hero Di Mobile Legends Yang Sudah Dibeli agar Anda bisa mendapatkan banyak Battle Point dengan cepat.