Spek Minimum League of Legends Wild Rift Mobile, Hp Kentang Bisa Main!

Diluar dugaan, ternyata pihak Riot Games menetapkan standar yang cukup rendah mengenai spek minimum main game League of Legends Wild Rift Mobile Hp Android.

Tepat di hari kemarin Riot Games sudah membuka Pra-Pendaftaran bagi para Gamers yang ingin memainkan League Of Legends Mobile.

Meskipun kapan tanggal rilis LoL belum ditetapkan, namun pihak Riot Games memastikan jika game MOBA ini akan release secara global di tahun 2020.

Sementara untuk Alpha dan Beta test game League of Legends Wild Rift akan dilangsungkan pada akhir tahun 2019.

Untuk proses Pra-Pendaftaran Anda bisa melakukannya melalui aplikasi Tap Tap ataupun melalui Google Playstore.

Spek Minimum League of Legends Wild Rift Mobile


Spek minimum main  League of Legends Wild Rift Mobile Android

Untuk bisa memainkan game League of Legends Wild Rift ternyata Anda tidak harus menggunakan perangkat dengan spesifikasi tinggi.

Bahkan bisa dikatakan Hp dengan spesifikasi kentang pun bisa memainkan dengan lancar, Riot Games bahkan yang mengatakan seperti ini.

Nah berikut ini spek minimum Hp Android untuk main League of Legends Wild Rift...

RAM

Minimal RAM Hp Android untuk  main game League of Legends Wild Rift sebesar 1GB saja, Anda sudah bisa memainkan dengan lancar.

Saya yakin kebanyakan smartphone saat ini memiliki kapasitsa RAM yang lebih dari 1GB, termasuk ponsel yang Anda gunakan.

Processor

Untuk processor minimal adalah menggunakan Chipset Qualcomm Snapdragon 410 yang memang sangat umum digunakan oleh Hp Android kelas kentang.

Meskipun menggunakan Chipset kelas Low ini tetap saja League of Legends Wild Rift akan bisa dimainkan dengan smooth.

GPU

Dari segi kartu pengolah grafis atau GPU pihak Riot Games menetapkan minimal Anda harus menggunakan Adreno 306 GPU.

Sebagai gambaran Smartphone Android yang cocok dengan spek minimum adalah Samsung a7, sedangkan untuk sistem operasi iOS adalah iPhone 5S.

Dengan spesifikasi minimal serendah ini memang Riot Games mentargetkan agar semua Gamers bisa memainkan dengan lancar.

Apalagi jika Anda menggunakan perangkat yang spesifikasinya lebih tinggi dari yang ditetapkan maka jelas akan bisa memainkan League of Legends Wild Rift dengan sangat baik.

Nah jadi begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai Spek Minimum League of Legends Wild Rift Mobile, semoga bermanfaat!

Hp Xiaomi hilang? Silahkan baca artikel terbaru Saya untuk menemukannya kembali dengan 3 cara.