Settingan FF Auto Aim Pasti Headshot

Kali ini Saya akan berbagi settingan terbaik free fire auto headshot yang bisa Anda buat tanpa menggunakan aplikasi auto aim free fire.

Sebenarnya Anda tidak perlu melakukan settingan free fire auto aim karena memang secara default aim pada game buatan Garena ini sudah otomatis.

Namun agar akurasi aim bertambah dan tembakan lebih mudah mengenai kepala maka Anda harus mengatur sensitivitas ff auto headshot.

Cara setting free fire auto headshot pun sangat mudah, artikel ini akan menjelaskan kepada Anda settingan ff terbaik 2020 yang meskipun aimnya otomatis namun akurasinya tinggi.

Settingan FF Auto Aim


Dengan menggunakan settingan Free Fire auto aim yang akan Saya bagikan pada artikel ini Anda akan bisa mudah membunuh lawan dengan headshot.

Nah berikut ini cara setting auto aim FF auto headshot :

Atur Sensitivitas

Sensitivitas ini berfungsi untuk mengatur kecepatan gerak kamera ketika Anda melakukan aim ke arah musuh, ini harus di atur agar kecepatannya sesuai dan Anda bisa mudah headshot.

Caranya buka pengaturan lalu tab pada menu Sensitivitas, ubah settingan menjadi seperti gambar di bawah ini...


Pastikan Anda merubah settingan Sensitivitas sesuai dengan gambar di atas agar aim Anda saat bermain Free Fire mudah mengenai kepala musuh.

Atau jika Anda memiliki karakter bermain yang berbeda sebenarnya bisa membuat pengaturan Sensitivitas versi sendiri.

Namun settingan Sensitivitas pada gambar di atas merupakan yang terbaik.

Setting Kontrol Atau HUD

Gampangnya HUD ini adalah settingan tombol yang nanti akan tampil dan bisa digunakan ketika Anda bermain.

Termasuk juga statistik seperti Darah, Amunisi dan lain sebagainya.

Nah agar saat bermain Free Fire Anda aim mudah headshot maka HUD juga harus di setting dengan pengaturan khusus.

Settingan HUD terbaik seperti ini...


Buat Custom HUD

Langkah terakhir untuk settingan FF auto aim agar mudah headshot adalah dengan membuat HUD custom...

Pada langkah sebelumnya Anda sudah mengatur HUD, nah lalu agar tombol saat permainan mudah digunakan maka Anda harus melakukan sedikit ubahan.

Ubahan yang dilakukan adalah dengan memperbesar tombol untuk meloncat dan menembak, silahkan Anda ikuti panduan custom HUD seperti pada gambar di bawah ini...


Nah langkah terakhir yang harus Anda lakukan adalah mencoba untuk memainkan dengan settingan yang sudah dilakukan dan rasakan perbedaannya.

Jadi begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai Settingan FF Auto Aim Pasti Headshot.

Pada artikel terbaru Saya membahas cara mendapatkan diamond Free Fire secara gratis, silahkan Anda baca. Atau Anda ingin mencoba melakukan cheat kebal? Silahkan baca panduannya Di Sini.