4 Senjata Terbaik COD Mobile Yang Paling Sakit

Jadi kali ini Saya akan merekomendasikan 4 senjata terbaik COD Mobile yang paling sakit dan akan membuat Anda mudah melumpuhkan musuh.

Dengan banyaknya pilihan senjata yang bisa Anda gunakan ketika bermain game Call Of Duty memang akan membuat bingung mana yang paling sakit untuk dimasukkan dalam Loadout.

Apalagi juga ada fitur Upgrade senjata, Saya sarankan agar Anda memilih senjata yang memang paling sakit untuk diupgrade.

Karena senjata dengan damage paling sakit jika Anda upgrade maka akan menjadi senjata terbaik yang bisa menumbangkan musuh hanya dengan beberapa kali tembak saja.

Dengan senjata yang terbaik dan paling sakit juga akan lebih mudah memenangkan pertempuran karena mudah melumpuhkan musuh.

Senjata Terbaik COD Mobile


Jadi pada artikel ini Saya merekomendasikan 4 senjata terbaik di game Call Of Duty yang memang memiliki damage paling sakit.

Dengan menggunakan senjata yang Saya rekomendasikan pada artikel ini maka Anda akan jauh lebih mudah melumpuhkan musuh saat bermain COD Mobile.

Mengetahui senjata terbaik yang memiliki damage besar juga akan membuat Anda lebih mudah menyusun Loadout untuk dibawa ke pertempuran.

Nah berikut ini 4 Senjata Terbaik COD Mobile Yang Paling Sakit...

1) AK117


Senjata terbaik di game Call Of Duty Mobile

AK117 merupakan senjata terbaik di Call Of Duty Mobile saat ini dengan damage yang sangat sakit dan paling ampuh untuk melumpuhkan musuh.

Namun untuk bisa memiliki AK117 ini memang tidak mudah sebab Anda harus mencapai level akun COD Mobile 60 terlebih dahulu.

Keunggulan AK117 selain damage yang besar juga memiliki Fire Rate yang tinggi serta Recoil yang kecil sehingga akurasinya bagus.

Dengan senjata ini Anda bisa melumpuhkan musuh dengan mudah dan cepat. Apalagi mobilitas senjata ini juga tinggi sehingga sangat cocok untuk dipakai bermain secara bar-bar.

2) PDW-57 Zombie Gene


Senjata paling mematikan di game Call Of Duty Mobile

PDW-57 Zombie Gene merupakan senjata terbaik dengan basic damage terbesar saat ini di game Call Of Duty Mobile.

Berbeda dengan AK117 yang baru bisa Anda dapatkan ketika mencapai level 60, PDW-57 Zombie Gene bisa Anda dapatkan jika melakukan Log In pada hari kedua saat Anda bermain.

Senjata ini merupakan jenis Sub Machine Gun dengan jarak tembak efektif yang tidak terlalu jauh jadi sangat efektif jika digunakan untuk pertempuran jarak dekat.

Dengan basic damage 90 Anda bisa melumpuhkan musuh dengan beberapa kali tembakan saja.

Apalagi jika Anda mengupgrade PDW-57 Zombie Gene dan membuat semuanya balance terutama Recoilnya pasti akan sangat mematikan.

3) AKS-74U


Senjata SMG paling mematikan di Call Of Duty Mobile

AKS-74U merupakan senjata dengan damage besar yang bisa Anda miliki di level awal bermain jadi cocok untuk Push Rank.

Kelebihan senjata AKS-74U yang merupakan Sub Machine Gun adalah Fire Ratenya yang tinggi sehingga cocok untuk bermain bar-bar.

Bagi Anda yang belum tau, Fire Rate adalah kecepatan frekuensi sebuah senjata melontarkan proyektil.

Senjata seperti AKS-74U yang memiliki damage besar mematikan dan Fire Rate tinggi sangat cocok untuk pertempuran jarak dekat.

4) M16 Neon Tiger


Senjata AR paling saki di Call Of Duty Mobile

M16 Neon Tiger merupakan senjata paling sakit di Call Of Duty Mobile dari tipe Assault Rifle.

Jika Anda ingin benar-benar menguasai senjata M16 Neon Tiger maka memang membutuhkan waktu yang tidak sebentar.

Kenapa?

Berbeda dengan senjata lain yang kebanyakan menggunakan mode Full Automatic, M16 Neon Tiger menggunakan mode Burst.

Dengan mode Burst ini maka sekali Anda menekan tombol Fire/tembak hanya akan keluar 3 peluru saja.

Namun dengan tingkat kesulitan yang dimilikinya M16 Neon Tiger memiliki kelebihan dari sisi damage yang memang luar biasa besar.

Nah itula pembahasan saya kali ini mengenai 4 Senjata Terbaik COD Mobile Yang Paling Sakit.