Mode Payload PUBG Mobile Update 0.15 0 Terbaru, Ulasan Lengkap!

Mode Payload game PUBG Mobile resmi dihadirkan oleh Tencent pada Update PUBG patch 0.15 0, mode Arcade yang menghadirkan Gameplay luar biasa dengan Senjata kelas berat seperti Rocket Launchers, Grenade Launcher, RPG, Bazooka dan lain sebagainya yang akan membuat Anda sebagai  Players.

Tak hanya senjata namun ada juga berbagai jenis kendaraan tempur yang dihadirkan dalam mode Payload PUBGM terbaru ini seperti Helikopter, Kendaraan Amphibi.

Nah pada artikel ini Saya akan memberikan ulasan lengkap mengenai mode Payload game PUBG Mobile ini. Yang jelas mode ini akan memberikan Anda memainkan game Battle Royale yang terbaik.

Fitur Gameplay Yang Ada Di Mode Payload PUBG Mobile


Lalu apa yang spesial dari mode Payload PUBG Mobile ini sehingga sangat ditunggu-tunggu oleh Gamers?

Hal yang ada di Mode Payload PUBG Mobile

Mode Payload PUBG Mobile ini akan Anda mainkan seperti mode Classic dengan map Erangel full, lalu apa yang membedakan dengan mode Classic?

Helikopter Dan Kendaraan Amphibi

Pada mode Payload Tencent menghadirkan kendaraan spesial yang tidak bisa Anda gunakan di mode Classic.

Pertama Helikopter yang bisa Anda gunakan dan bisa Anda gunakan juga untuk membunuh musuh dengan menggunakan senapan mesin yang terdapat di Helikopter. Anda bisa membunuh musuh dari ketinggian.

Lalu satu lagi adalah kendaraan Amphibi yang bisa Anda kendarai baik di darat ataupun di air. nama kendaraan Amphibi ini adalah  Boyevaya Razvedyvatelnaya Dozornaya Mashina atau biasa disingkat BRDM.

Senjata Kelas Berat

Pada mode Payload PUBG Mobile menghadirkan beragam senjata baru yang menurut Saya tergolong senjata kelas berat.

Ada RPG-7, Bazooka beragam senjata pelontar Grenade, senapan serbu dan masih banyak lainnya.

Kehadiran senjata kelas berat dalam mode Payload PUBG Mobile ini akan membuat gameplay sangat menegangkan karena dipenuhi dengan pertempuran bom.

Drop Super Weapon

Di Mode Payload ini Anda akan menemukan Supply box dimana di dalamnya terdapat beragam item level tertinggi dan senjata super.

Fitur Revive

Jadi ketika Anda terbunuh saat bermain mode Payload masih bisa dihidupkan kembali oleh rekan tim dan bisa mengikuti pertempuran lagi.

Caranya dengan menggunakan ID Card, rekan tim Anda harus mengambil ID Card dan mengaktifkan revive dalam waktu 90 detik semenjak Anda mati.

Nah jadi itulah pembahasan Saya mengenai mode Payload terbaru dalam game PUBG Mobile.