Panduan Main Mobile Legend Dari Awal Sendirian Tak Terkalahkan

Pada artikel ini saya bagikan panduan cara bermain Mobile Legend dari awal agar Anda bisa memainkan game Mobile Legend sendirian seperti pemain top global yang profesional.

Meskipun Anda main Mobile Legend sendirian namun jika Anda mengikuti panduan di artikel ini maka Anda akan tak terkalahkan karena akan Saya jelaskan secara ringkas dan mudah dimengerti.

Jadi bagi Anda yang sedang mencari arahan cara bermain Mobile Legend profesional maka artikel ini sangat tepat.

Sebagai sedikit bocoran, salah satu cara agar bisa menjadi pemain Mobile Lgends profesional adalah dengan mengikuti tips gear Mobile Legend. Nanti akan Saya bahas pada bagian bawah.

Belajar bermain Mobile Legends dari awal memang susah-susah gampang, apalagi jika Anda bermain sendirian.

Meskipun begitu arahan yang akan Saya bagikan pada artikel ini akan membuat Anda menjadi pemain profesional yang bahkan Anda bisa menjadi pemain top global.

Panduan Main Mobile Legend


Panduan Bermain Game Mobile Legends Dari Awal

Panduan main game Mobile Legend sangat penting bagi Anda pemain pemula, apalagi jika Anda benar-benar bermain dari awal. Tanpa tahu arahan yang benar maka Anda akan sering mengalami kekalahan ketika bermain nanti.

Agar bisa bermain seperti Profesional maka Anda perlu arahan yang benar dalam bermain game Mobile Legends : Bang Bang.

Perhatikan beberapa hal di bawah ini dengan cermat agar Anda bisa bermain Mobile Legends sendirian dan tak terkalahkan :

1) Perhatikan Waktu Anda bermain

Mungkin Anda berfikir jika bermain Mobile Legends bisa kapan saja asal ingin bermain maka langsung main saja. Padahal kapan Anda bermain juga bisa menentukan peluang kemenangan Anda.

Maksudnya begini, ada waktu-waktu tertentu yang jika Anda bermain Mobile Legends maka akan menemukan rekan tim yang Noob. Biasanya pemain-pemain bocil.

Nah yang harus Anda lakukan adalah menghindari bermain diwaktu dimana banyak bocil dan pemain Noob bermain.

Biasanya di siang hari pada hari libur atau pada jam-jam pulang sekolah.

Saya menyarankan jika Anda ingin bermain Ranked maka usahakan bermain di waktu tengah malam karena mayoritas pemain pro bermain mulai dari tengah malam.

2) Pastikan Koneksi Internet Lancar

Koneksi internet menjadi nyawa yang paling menentukan peluang kemenangan Anda ketika bermain game Mobile Legend.

Jika koneksi internet Anda buruk maka akan membuat Lag saat Anda bermain, Anda tidak akan bisa bermain dengan baik atau bahkan paling fatal Anda tidak bisa memulai permainan.

Nah untuk itu sebelum Anda mulai bermain pastikan koneksi internet lancar, dan jika koneksi internet sedang buruk maka jangan memaksa untuk bermain.

3) Pilih Satu Hero Untuk Dikuasai

Pahami dulu karakter bermain Anda, misalnya jika Anda bisa bermain secara agresif maka bisa menggunakan hero dengan role Assasin atau Fighter.

Atau jika Anda pemain dengan tipe bermain yang suka membuat rusuh maka bisa menggunakan hero Mobile Legend dengan role Tank.

Pilih satu hero yang menurut Anda paling mudah untuk dimainkan dan paling cocok dengan karakter bermain Anda.

Pahami mulai dari skillnya, kelebihannya dan kekurangannya. Pastikan Anda paham semuanya agar bisa memanfaatkan kemampuan hero tersebut secara maksimal.

Tidak bisa instan memang untuk menguasai satu hero di game Mobile Legend, namun jika Anda sering bermain dengan hero yang sama pasti akan lebih cepat menguasai.

4) Belajar Mengatur Build Item

Ada banyak cara agar Anda bisa mendapatkan daftar item build hero Mobile Legend yang terbaik dan memiliki damage serangan sakit.

Pertama Anda bisa mencarinya dengan cara browsing di Google. Anda juga bisa mengcopy build milik pemain top global hero yang Anda gunakan.

Pada tahap selanjutnya jika Anda sudah paham fungsi setiap item yang ada di game Mobile Legend Anda akan bisa menyusun build andalan.

Karena sebenarnya build dalam game Mobile Legend itemnya bergantung pada hero lawan yang akan Anda hadapi.

Namun untuk pemula Anda bisa menggunakan build milik pemain Top Global dengan cara mengcopynya.

5) Belajar Bekerjasama

Sebenarnya kunci utama jika Anda bermain secara Solo atau sendirian adalah dengan bekerjasama dengan baik antar sesama teman tim.

Anda harus bisa bermain sesuai dengan role Anda, misalnya Anda bermain menggunakan hero tipe Tank maka mau tidak mau Anda harus berani mati.

Dengan begini nanti fungsi setiap hero dalam tim Anda akan bisa berjalan dengan baik.

Nah jadi begitulah pembahasan Saya kali ini mengenai Mobil Legend : Panduan Main Dari Awal Sendirian Tak Terkalahkan Hingga Profesional.