Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hero Hero Eruditio Mobile Legends, Siapa Saja? Ini Daftarnya

Siapa saja hero dari Eruditio? Pertanyaan semacam ini pasti sering terlintas dikalangan pemain Game Mobile Legends. Karena Eruditio memang seringkali dikaitkan dengan kehadiran hero-hero baru.

Ada banyak sebenarnya hero yang berasal dari lore Eruditio. di artikel ini Saya buatkan daftarnya untuk Anda.

Hero yang berasal dari Eruditio sendiri kebanyakan merupakan Peace Keeper atau penjaga perdamaian.

Berikut ini Daftar Hero Eruditio Mobile Legends

Daftar isi


Sebelum membahas siapa hero-hero Mobile Legends yang berasal dari Eruditio ada baiknya Anda tahu dulu sebenarnya apa itu Eruditio...

Eruditio sebenarnya memiliki nama lengkap Eruditio City of Scholars.

Nah Eruditio ini dikisahkan sebagai sebuah tempat dalam game Mobile Legends yang merupakan Kota dengan pasukan tangguh dan juga terkenal sebagai kota yang terpelajar.

Itu kenapa dari Eruditio ini banyak muncul hero yang kuat dan juga sebagai penjaga perdamaian, meskipun pada suatu ketika di Eruditio terjadi perang besar dan meluluh lantahkan semuanya.
Menarik kan kisah Eruditio? Lalu siapa saja hero yang berasal dari lore ini?

1. Saber


Hero Mobile Legends pertama yang berasal dari Eruditio adalah Saber yang terkenal sebagai ahli pedang, karena memang Saber dikisahkan tercipta dari penggabungan ratusan DNA ahli pedang.

Saber juga dikisahkan sebagai penjelajah waktu karena kemampuan pedangnya yang mampu merobek waktu.

Meskipun Saber merupakan hero gratisan namun cukup banyak digunakan karena kemampuan Crowd Controlnya. Namun Saber memiliki kekurangan yakni pertahanannya yang lemah.

2. Lolita



Lolita merupakan hero pelindung kota Eruditio yang ketika terjadi perang besar keluarganya hilang dan tidak bisa ditemukan kembali.

Lolita sendiri sebenarnya tidak lahir di Eruditio, namun suatu ketika dia diselamatkan oleh Rooney si master mekanik Eruditio. Nah untuk membalas jasa Lolita mengabdi sebagai pelindung kota.

Lolita merupakan hero Mobile Legends dengan role Tank, meskipun memiliki tubuh yang mungil namun kekuatan pertahanannya tidak bisa diragukan.

Bahkan dalam kompetisi besar Lolita sering digunakan, karena kemampuan Crowd Controlnya yang luar biasa.

3. Alpha


Aplha merupakan hero Mobile Legends dengan role Fighter yang berasal dari Eruditio, Alpha juga tergabung dalam kelompok penjaga kota.

Yang menarik Alpha sebenarnya bukanlah hero manusia seutuhnya karena merupakan Manusia Bionic yang diciptakan oleh seorang ilmuwan gila yang terinspirasi dari film.

Karakter bermain Alpha sebenarnya sebagai hero Charger, jadi jika Anda bermain Mobile Legends menggunakan Alpha harus berani memulai pertempuran dengan tim lawan.

Sekian pembahasan Saya kali ini mengenai Hero Hero Eruditio Mobile Legends, semoga bermanfaat.