Cara Mengaktifkan Dua Senjata Di Game Mini Militia

Cara mengaktifkan dua senjata di game Mini Militia (Doodle Army 2) sangat mudah tanpa kode cheat rahasia sekalipun, dengan cara ini Ada juga akak lebih cepat naik pangkat di game Mini Militia.

Menggunakan dua senjata memang menjadi salah satu cara menaikkan skill Mini Militia karena Anda akan jauh lebih mudah dan cepat menyingkirkan lawan.

Memang ada kode Mini Militia tidak bisa mati, namun Anda harus memainkan Mini Militia mod apk. Karena jelas pada versi apk ori tidak ada cara curang.

Nah kali ini Saya akan berbagi cara paling mudah untuk mengaktifkan dua senjata di game Mini Militia, cara yang pasti berhasil.

Mengaktifkan Dua Senjata Di Game Mini Militia


Mini Militia bisa menjadi pilihan Game Android Offline yang seru untuk dimainkan, apalagi bisa dimainkan secara multiplayer.

Dengan mengaktifkan dua senjata saat bermain game Mini Militia maka Anda akan lebih mudah menang jika dibandingkan Anda menggunakan satu senjata saja.

Tak hanya untuk bermain full menyerang namun Anda bisa menggunakan satu tangan untuk memegang senjata sementara satu tangan lagi untuk tameng.

Jadi seimbang antara menyerang dan bertahan...

Jika  menggunakan cara ini maka Anda bisa mengkombinasikan dua jenis senjata sekaligus, sangat menarik kan?

Nah berikut ini langkah mengaktifkan dua senjata di game Mini Militia...

1) Buka Game Mini Militia

Langkah pertama silahkan buka game Mini Militia yang ada di Hp Android Anda setelah itu pilih jenis pertempuran.

Terserah Anda pilih yang mana antara Quick Match atau Play Online...

2) Manfaatkan Pro Pack Gratis


Pack pro berisi fitur profesional di game Mini Militia

Pada tahap memilih map menuju pertempuran Anda akan menemukan Fitur seperti yang Saya tunjuk dengan panah merah pada gambar di atas.

Jadi Free Pro Pack tersebut berisi berbagai fitur yang tidak bisa Anda rasakan ketika bermain seperti biasa, salah satu fiturnya adalah Anda bisa mengaktifkan mode dua senjata ketika bermain.

Nah untuk bisa mendapatkan Pack tersebut Anda harus menonton video iklan, satu video iklan Anda tonton maka fitur Pro Pack berlaku untuk 10 menit.

Nah untuk menggunakannya silahkan langsung Anda tap saja, nanti muncul notifikasi seperti gambar di bawah ini...


Setelah Anda pilih Yes nanti secara otomatis video iklan akan langsung diputar di Hp Anda, tenang saja durasinya tidak lama.

Nah selesai video iklan diputar nanti Anda akan di arahkan kembali ke Pemilihan Map.

Pastikan pada pojok kanan atas layar pemilihan map sudah ada durasi yang menandakan fitur Pro Pack sudah bisa digunakan.

Setelah itu langsung saja pilih map dan mulai permainan.

3) Cara Menggunakan 2 Senjata

Nah Anda sudah bermain dengan menggunakan fitur Pro Pack, selanjutnya Saya jelaskan bagaimana cara Anda mengambil dua senjata ketika bermain.

Jadi saat mulai bermain pasti Anda akan dibekali satu senjata bawaan, untuk mengaktifkan dua senjata silahkan cari senjata yang tergeletak di tanah.

Dekatkan tentara Anda ke senjata tersebut sampai muncul tombol seperti gambar di bawah ini...


Setelah tentara Anda berada di dekat senjata yang tergeletak di tanah pasti akan muncul ikon seperti pada gambar diatas yang Sata tunjuk dengan tanda panah merah.

Silahkan Anda klik untuk mulai bermain dengan menggunakan dua senjata.

Nah jadi begitulah Cara Mengaktifkan Dua Senjata Game Mini Militia (Doodle Army 2), sangat mudah kan? Tanpa menggunakan cara curang atau mod Anda sudah bisa melakukannya.