Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag Cara Terbaru Auto Win

Salah satu cheat auto win Mobile Legend adalah dengan cara buat lawan mobile legend lag, dengan cheat terbaru yang Saya bahas di artikel ini Anda tidak perlu lagi menggunakan aplikasi cheat mobile legends.

Jadi cukup dengan menggunakan script lag mobile legend dan beberapa langkah mudah saja Anda sudah bisa melakukan cheat mobile legend membuat musuh lag.

Dengan cheat mobile legends satu ini nantinya koneksi tim lawan akan terganggu sehingga tidak bisa bermain dengan baik, Anda akan sangat mudah menang.

Itu kenapa cara ini sering juga disebut dengan cheat koneksi mobile legend. Percaya saja, cara ini jauh lebih mudah dilakukan daripada Anda menggunakan cheat auto win mobile legend apk.

Cara Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag


Cara melakukan cheat musuh lag mobile legends

Cheat Mobile Legends untuk membuat musuh lag pada artikel ini menggunakan script khusus yang akan membuat koneksi tim lawan terganggu.

Koneksi yang terganggu nantinya akan membuat musuh tidak bisa bermain dengan baik atau bahkan tidak bisa bermain sama sekali.

Atau biasa disebut dengan AFK atau Dsiconnect dan tidak bisa terhubung ke dalam permainan.

Sebenarnya ketika Anda bermain menggunakan cheat akan sangat berbahaya.

Oleh karena itu gunakan cheat ini dengan hati-hati.

Nah berikut ini cara menggunakan script cheat Mobile Legends untuk membuat musuh lag :

Unduh Script Auto Lag

Langkah pertama Anda harus mendownload terlebih dahulu script cheat auto lag Mobile Legends, Anda bisa mendapatkannya melalui link di bawah ini...

Script Auto Lag Mobile Legends

Nah setelah Anda mengunduh script auto lag Mobile Legends di atas selanjutnya Anda extract dulu file script yang berada di dalam file .zip menggunakan aplikasi ekstraktor.

Cara Menggunakan Script Cheat Auto Lag 

Pastikan file script auto lagnya benar-benar terdownload dan tersimpan dalam penyimpanan Hp Android Anda.

Nah cara menggunakan script cheat auto lag Mobile Legends seperti ini...

Buka aplikasi file manager di Hp Anda lalu cari file script auto lag yang sudah didownload dan diextract.

Copy file script lalu paste di direktori ini...

 Android > Data > com.mobile.legends > files > dragon > assets > any > android

Langsung timpal saja file script auto lag yang sudah didownload ke dalam folder seperti pada tulisan yang Saya tandai dengan warna kuning.

Jika sudah maka selanjutnya Anda tinggal buka aplikasi game Mobile Legends : Bang Bang dan coba untuk bermain.

Perhatikan apakah musuh mengalami gangguan atau tidak, harusnya cukup dengan cara ini Anda sudah bisa membuat tim musuh terganggu koneksinya dan lag.

Lalu bagaimana jika Anda yang menjadi korban cheat ini? Tenang, Anda bisa menggunakan aplikasi anti lag Mobile Legends yang bisa menghilangkan efek cheat ini.

Nah jadi bergitulah pembahasan Saya kali ini mengenai Cheat Mobile Legends Membuat Musuh Lag Cara Terbaru Auto Win, semoga bermanfaat.