Cara Generate CC Di Namso Gen Untuk Daftar Amazon Prime Mobile Legend

Pada artikel sebelumnya Saya sudah membahas mengenai cara daftar Amazon Prime untuk mendapatkan hadiah event di game Pubg dan Mobile Legends yang seharusnya bisa dilakukan tanpa membutuhkan kartu kredit.

Namun ternyata banyak kasus dimana pemain mencoba membuat akun Amazon Prime dan mentok pada pengisian Credit Card meskipun menggunakan fitur Free Trial.

Nah pada artikel ini Saya akan berbagai solusi untuk bisa mendapatkan Credit Card yang valid meskipun sebenarnya Anda tidak memilikinya.

Yakni dengan memanfaatkan situs CC Generator yang bernama Namso Gen, Akan Saya jelaskan langkah demi langkah hingga Anda berhasil membuat akun Amazon Prime dengan menggunakan Namso Gen.

Cara Generate CC Di Namso Gen



Saya yakin di antara Anda banyak yang mentok pada pengisian Metode Pembayaran pada saat membuat akun Amazon Prime kan? Karena kalian tidak memiliki Kartu Kredit.

Tenang, itu bisa diakali dengan memanfaatkan situs Namso Gen, situs yang khusus menyediakan fitur generator CC.

Bagaimana cara menggunakannya? Perhatikan langkah di bawah ini...

Pertama silahkan buka situs Namso Gen, tampilan situs tersebut seperti ini...


Ada beberapa data yang harus Anda isi untuk bisa men-generate kartu kredit melalui situs Namso-Gen.

Lakukan pengisian data seperti pada gambar di bawah ini...


Setelah itu langsung klik generate, nanti akan langsung muncul nomor Kartu Kredit hasil generate pada kotak sebelah kanan seperti pada gambar di bawah ini...


Nah setelah Anda mendapatkan CC hasil generate di situs Namso Gen silahkan buka kembali proses pendaftaran akun Amazon Prime Anda yang mentok pada pengisian Kartu Kredit.

Setelah terbuka silahkan isi data Kartu Kredit sesuai dengan hasil generate yang Anda dapatkan dari situs Namso Gen.

Nah jadi begitulah Cara Generate CC Di Namso Gen Untuk Daftar Amazon Prime Mobile Legend dan Pubg Mobile.