Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

11 Aplikasi Internet Gratis Seumur Hidup (100% Work)

Ingin merasakan bebas akses internet secara gratis seumur hidup bahkan selamanya? Tenang! Anda bisa menggunakan deretan aplikasi internet gratis Android terbaik yang Saya rekomendasikan di artikel ini.

Sudah bukan rahasia lagi, salah satu trik atau cara untuk mendapatkan akses internet secara gratis adalah dengan menggunakan aplikasi khusus.

Nantinya Anda akan tetap bisa internetan meskipun tanpa paket kuota internet.

Tenang saja, semua aplikasi ini bisa digunakan tanpa harus root perangkat terlebih dahulu dan bisa untuk semua operator seperti Telkomsel, Axis, XL, 3, Indosat dan lain sebagainya.

Lalu, apakah akses yang didapatkan bersifat unlimited? Selama Anda menggunakan celah terbaru maka akan tetap mendapatkan akses secara cuma-cuma.

Kumpulan Aplikasi Internet Gratis Untuk Android + link download


Nah langsung saja, berikut ini 11 aplikasi internet gratis untuk Android lengkap dengan link downloadnya:

1. HTTP Injector

Salah satu aplikasi internet gratis android tanpa root
Dari sekian banyak aplikasi internet gratis yang ada, HTTP Injector bisa dikatakan menjadi yang paling populer. Di Google Playstore saja aplikasi ini sudah digunakan lebih dari 5 juta pengguna.

Cara penggunaan aplikasi ini sendiri sangat mudah, Anda bisa memilih mode manual yakni dengan membuat config sendiri atau menggunakan config buatan orang lain.

Untuk pemula, Saya sarankan untuk menggunakan config buatan orang lain saja. Anda tinggal mencari file config dengan ekstensi .ehi sesuai dengan operator seluler yang digunakan.

2. KPN Tunnel

Aplikasi internet gratis selamanya
KPN Tunnel merupakan pesaing dari HTTP Injector, dari segi popularitas dan cara penggunaan pun tidak jauh berbeda. Di Google Playstore aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 1 juta pengguna.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda juga bisa memilih 2 metode yakni dengan membuat config sendiri maupun menggunakan config buatan orang lain.

Ekstensi file config untuk aplikasi KPN Tunnel adalah .ktc, Anda bisa dengan mudah menemukannya di internet tentunya harus menyesuaikan dengan operator seluler yang Anda gunakan.

3. XP Psiphon

Aplikasi internet gratis android tercepat
Selain bisa digunakan untuk mendapatkan akses internet gratis, XP Psiphon juga akan meningkatkan kecepatan koneksi Anda nantinya.

Selain itu ada juga fitur Payload generator yang bisa Anda gunakan untuk mengolah bug untuk bisa terkoneksi ke internet secara gratis.

Atau, jika Anda tidak ingin repot mengolah bug sendiri bisa juga menggunakan config yang dibuat oleh orang lain.

Meskipun sebenarnya untuk mengolah bug melalui XP Psiphon tidak serumit jika Anda menggunakan aplikasi lain.

4. Anonytun

Aplikasi internet gratis android paling mudah
Menurut Saya, Anonytun merupakan aplikasi internet gratis yang paling ramah untuk pemula. Ini karena cara penggunaannya yang relatif mudah.

Kebanyakan pengguna menggunakan Anonytun untuk mengubah kuota internet khusus (misalnya saja kuota Ruang Guru) menjadi kuota reguler yang bisa digunakan untuk mengakses segala hal.

Nah, untuk melakukannya Anda tidak memerlukan config apapun. Melainkan hanya melakukan sedikit settingan saja yang disesuaikan dengan bug yang masih aktif.

5. Simple Server

Sebenarnya, Simple Server sudah ada sejak dahulu kala pada zaman OS Symbian. Namun untuk platform Android memang masih bisa dikatakan baru.

Untuk cara penggunaan juga tergolong mudah, tidak banyak yang harus Anda oprek agar bisa menikmati internet gratis.

Bahkan, jika Anda pernah menjadi gretonger zaman hp Java dulu maka pasti tidak akan kesulitan ketika menggunakan aplikasi ini.

Namun sayangnya untuk bisa menggunakan aplikasi Simple Server, perangkat Android Anda harus dalam kondisi diroot.

6. DroidVPN

Dari namanya, mungkin Anda menganggap aplikasi ini hanya sebatas aplikasi VPN seperti pada umumnya, padahal dengan DroidVPN Anda juga bisa menikmati koneksi internet secara gratis.

Hanya dengan membuat akun gratis saja Anda akan langsung mendapatkan jatah internet gratis sebesar 100 mb, jika Anda menggunakan DroidVPN Pro akun maka bisa menikmati akses internet ulimited secara gratis setiap hari.

Settingan yang harus dibuat juga sangat simpel dan bisa dilakukan oleh siapa saja. Namun sayangnya, DroidVPN hanya bisa digunakan di perangkat Android yang sudah diroot.

7. eProxy

Menurut Saya, eProxy merupakan versi lite dari HTTP Injector dan KPN Tunnel. Baik dari segi fitur dan cara penggunaan tidak ada perbedaan yang signifikan.

Anda bisa mengolah bug sendiri untuk dibuat config atau bisa juga menggunakan config buatan orang lain dengan format .epro yang sudah banyak beredar di internet.

Jangan lupa untuk menggunakan config terbaru yang sesuai dengan operatos seluler yang digunakan agar bisa work.

8. Psiphon Pro

Psiphon Pro merupakan versi lain dari XP Psiphon dengan beberapa penyempurnaan untuk lebih memudahkan pengguna. Meskipun sebenarnya dari segi fitur tidak jauh berbeda.

Untuk menggunakan aplikasi ini Anda tidak memerlukan config apapun, namun cukup bermodalkan bug atau celah sesuai dengan operator seluler yang digunakan saja.

Dengan settingan dan bug yang benar maka Anda akan bisa mengakses internet secara gratis meskipun tidak memiliki pulsa maupun kuota internet.

9. TroidVPN

Cara mendapatkan internet gratis melalui aplikasi TroidVPN sama saja seperti ketika menggunakan DroidVPN.

Cukup dengan melakukan sedikit settingan dan mendaftar akun gratisan saja Anda bisa mendapatkan jatah internet gratis mulai dari 100 mb hingga 2 gb.

Anda juga bisa mendapatkan koneksi unlimited secara cuma-cuma jika menggunakan aplikasi versi premium.

Dan yaa, TroidVPN juga hanya bisa digunakan di perangkat Android yang sudah diroot.
Download Aplikasi TroidVPN

10. OpenVPN Connect

Satu lagi aplikasi berbasis VPN yang ternyata juga bisa memberikan koneksi internet gratis dengan cara yang sangat mudah.

Namun, cara penggunaan OpenVPN ini sangat berbeda dengan aplikasi VPN lain yang sudah Saya bahas di bagian atas.

Untuk bisa merasakan internet gratis dengan OpenVPN Anda harus membuat config dengan proxy serta bug yang masih aktif sesuai dengan ISP Anda.

Ini justru sangat memungkinkan Anda bisa mendapatkan koneksi gratis secara unlimited, selama bug masih aktif maka Anda akan tetap bisa terkoneksi.

11. Ultrasurf

Ultrasurf juga sebenarnya merupakan aplikasi VPN, hanya saja Anda bisa mengatur jalur koneksi sesuai keinginan. Dengan fitur ini maka Anda bisa mengatur koneksi melalui celah atau bug yang terbuka di sebuah operator.

Anda tidak memerlukan config untuk menggunakan aplikasi ini.

Bahkan dalam beberapa kasus, karena sangat lemahnya keamanan dan terbuka lebarnya bug, pengguna bisa dengan mudah mendapatkan internet gratis hanya berbekal proxy dan port saja.

Kebanyakan pengguna memanfaatkan Ultrasurf untuk mengubah kuota khusus untuk dijadikan kuota reguler.

Akhir kata

Untuk bisa mendapatkan akses internet gratis melalui deretan aplikasi diatas Anda harus menggunakan settingan yang benar.

Yang menjadi kunci adalah bug atau celah yang Anda gunakan. Atau jika Anda menggunakan config buatan orang lain maka pastikan merupakan config dengan bug terbaru dan sesuai dengan provider yang digunakan.

Jangan lupa juga...

Kegiatan mencuri koneksi internet dengan memanfaatkan bug sebenarnya juga dilarang dalam perundang-undangan.

Di sini Saya hanya sebatas memberikan informasi saja, apapun resiko yang Anda terima nantinya merupakan tanggungjawab Anda sendiri.

Jadi begitulah pembahasan kali ini mengenai aplikasi internet gratis.
Postingan Lebih Baru Postingan Lama