Cara Mengembalikan Akun Mobile Legend Yang Yerhapus

Pada artikel ini Saya akan memandu Anda untuk mendapatkan akun Mobile Legend yang hilang entah karena terhapus atau tertimpa akun baru agar bisa digunakan kembali untuk memainkan game ini.

Namun harus Anda ketahui jika akun Mobile Legend yang hilang hanya bisa dikembalikan jika statusnya sudah di bind dengan email atau akun sosial media Anda. Jadi jika Anda sedang mencari cara mengembalikan akun Mobile Legend yang tidak di bind maka tidak akan bisa.

Jadi artikel ini khusus berbagi cara mengembalikan akun Mobile Legend yang tertimpa, terhapus atau hilang karena mungkin Anda meng-uninstall game Mobile Legends atau mungkin Hp Anda hilang.

Dengan cara yang yang Saya bahas pada artikel ini Anda tidak perlu melihat ID akun ML Anda yang hilang untuk bisa mengembalikannya.

Memulihkan Akun Mobile Legend Yang Terhapus


Mengembalikan akun game Mobile Legends yang terhapus sangat mudah dan hanya membutuhkan beberapa langkah yang akan Saya bahas pada artikel ini.

Namun agar Akun Anda bisa dikembalikan harus memenuhi beberapa persyaratan.

Syarat Agar Akun Bisa Dikembalikan

Pertama akun Anda yang hilang statusnya harus sudah di bind atau terkait dengan email atau akun sosial media aktif.

Karena jika tidak maka akun Mobile Legends Anda sudah benar-benar hilang datanya dan tidak bisa dipulihkan dengan cara apapun.

Kedua pastikan email atau akun sosial media yang terkait dengan akun Mobile Legends yang hilang masih aktif dan bisa Anda akses.

Cukup dua persyaratan saja agar akun Mobile Legends Anda yang hilang bisa dipulihkan.

Selanjutnya Anda tinggal mengikuti beberapa langkah di bawah ini...

Langkah Mengembalikan Akun Yang Hilang

Ikuti beberapa langkah di bawah ini untuk mengembalikan akun Mobile Legends Anda yang hilang atau terhapus :

Instal dan Mainkan Game Mobile Legends Dengan Akun Baru

Langkah pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunduh kembali game Mobile Legends dan 
memainkan dengan akun baru sampai akun baru tersebut mencapai level 8.

Kenapa harus bermain sampai level 8? Karena jika level akun baru Anda belum sampai di level tersebut maka tidak bisa menggunakan fitur Switch Account.

Buka Menu Dasar

Jika akun baru Anda sudah mencapai level 8 silahkan buka Menu Dasar dengan cara men-tab gambar profil yang berada di pojok kiri atas.

Tampilannya akan seperti pada gambar di bawah ini...


Jika Anda sudah masuk pada Menu Dasar silahkan langsung tab menu Akun seperti yang Saya tunjuk dengan tanda panah merah pada gambar di atas.

Pada menu Akun nanti Anda bisa melakukan Switch Account.

Langkah terakhir yang harus Anda lakukan untuk menggunakan kembali akun yang hilang adalah dengan men-tab menu "Masuk ke akun yang sudah ada" atau jika Anda menggunakan bahasa Inggris maka nama menunya "Login to the existing account"


Setelah Anda memilih menu "Masuk ke akun yang sudah ada" nanti akan diberikan 3 pilihan yakni Facebook, Google Play Games dan VK Account...

Pada tahap ini silahkan Anda pilih dimana Anda mengaitkan akun yang hilang, misalnya Anda mengaitkan ke akun Facebook maka pilih saja Facebook.

Setelah Anda memilih Facebook misalnya nanti game Mobile Legends secara otomatis akan melakukan restart dan terbuka kembali dengan akun Anda yang sebelumnya terhapus.

Nah jadi begitulah cara memulihkan akun Mobile Legend yang terhapus, sangat mudah dan cepat untuk dilakukan.